Kamis, 03 Desember 2009

Wanita Terbuat dari Tulang Rusuk Laki-laki

Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Memang benar adanya sesuai Al-Quran. Tulang rusuk itu pun sangan kuat, oleh sebab itu wanita punya kekuatan untuk bertahan menghadapi hidup yang tiada tanpa masalah.

Dibahunya tersematkan beban yang teramat besar dan berat, mulai dari mengurus rumah tangga dan juga kerjaan ditempatnya bekerja. Wanita memiliki bahu yang sangat kuat untuk dapat tetap tersenyum saat terluka sekalipun tanpa memperlihatkan kesediahannya. Tetapi dibahu yang kuat tadi terdapat kasih sayang yang dapat dirasakan oleh anaknya yang masih kecil. Anak kecil yang digendong dibahu ibunya yang kuat bisa pulas tertidur, dan juga dapat menenangkan sang suami ketika dalam keadaan terpuruk.

Ternyata Allah tidak salah menciptakan wanita dari tulang rusuk laki-laki, sebagai pelindung jantung, hati dan juga organ dalamnya saat terjadi benturan hebat. Di saat itulah tulang rusuk berperan ganda yaitu bertahan untuk tidak patah dan juga melindungi. Meskipun itu akan buat dia patah asal jantung dan organ vital tadi tetep terlindungi.

Begitu kuatnya arti seorang wanita d mata Aya. Makasih Allah engkau telah menciptakan hamba sebagai wanita yang terbuat dari tulang rusuk laki-laki(yang menjadi suami hamba).

Special posting for Mama "PPG"
Luv U Mam...

SEMANGAT3x...

1 komentar: